Kesan Hari Pertama Kuliah




Kemarin merupakan hari pertama gua masuk kuliah di semester 1. Tidak seperti pada hari pertama saya masuk SD, saat ibu saya berdesak-desakan dengan segambreng ibu-ibu lain yang juga nyeret anaknya masuk ke dalam kelas. Berebutan masuk dulu-duluan. Loh, buat apa #pasti bedalah?

Tapi kesan pertama gua masuk kuliah kemaren, gua merasa agak canggung dan grogi. Mungkin karena gua paling muda di kelas gua pa mungkin karena gua paling ganteng #bisaaja. Tapi yang paling masuk akal karena gua bertemu dengan teman-teman baru yang belum gua kenal dan sifatnya seperti apa, dan harus beradaptasi dengan lingkungan baru lagi. Apalagi gua orang kampung yang kuliah di kota, dari segi bahasa dan kebiasaan orang setempat.

Waktu kemarin pas gua baru pertama kali masuk kelas, gua dah merasa malez banget, karena belum dapet teman, boring, minderan liat2 org baru. Udah gitu diiringi dengan dosen yg tak jelas kapan nongolnya.

Tapi setelah berkenalan dengan beberapa orang, rasa canggung yang tadi melanda kini sudah mulai hilang. Orang-orangnya juga lumayan lah buat di ajak ngobrol ma becandaan biar kaga sepi kaya kuburan.

Haha sudah lah, mungkin yang gua butuhkan saat ini cuma waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan dan suasana yang baru.






GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!


 
Return to top of page Copyright © 2011 Exsat | Powered by Blogger Template by Platinum Theme