DUKUNG PULAU KOMODO MENJADI 7 KEAJAIBAN DUNIA




Dukung Pulau Komodo Masuk 7 Keajaiban Dunia - Hari ini saaya lihat banyak blogger yang memposting mengenai dukungan untuk Pulau Komodo Agar Masuk menjadi 7 Keajaiban Dunia. Saya pun langsung Googling dan baca- baca di situs Portal, dan Ternyata JK (Jusuf Kalla) yang merekomendasikannya. Dan bayangkan, kalau Pulau Komodo berhasil menjadi 7 Keajaiban Dunia, wah. Pastinya paling sedikit Indonesia akan dipandang dan berdampak besar bagi Industri Pariwisata di Indonesia.

FOTO KOMODO DAN FOTO PULAU KOMODO DI INDONESIA Spoiler...











Agar bisa masuk dalam 7 Besar, dibutuhkan Dukungan sebanyak 120 Juta suara sebelum tanggal 11 November 2011. dan minimum, kita butuh 25 Juta Suara. Bagaimana cara mendukung Pulau Komodo agar masuk ke dalam 7 Keajaiban Dunia ? Cara nya gampang banget.

Yang Perlu anda Lakukan adalah : Ambil HandPhone anda, ketik komodo , Kirim SMS ke 9818 *Tarif 1 Rp/SMS atau dengan cara online yaitu melakukan Voting langsung di situs resminya, klik di www.n7w.com

Sekian postingan tentang Dukungan buat Pulau Komodo. semoga bermanfaat, jangan lupa berikan dukungannya ya semoga komodo dari Indonesia ini menjadi 7 keajaiban dunia, binatang komodo salah satu binatang langka mari kita lesatarikan budaya Indonesia.






GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!


 
Return to top of page Copyright © 2011 Exsat | Powered by Blogger Template by Platinum Theme