Libur Lebaran Telah Usai




Libur Lebaran Telah Usai, aktifitas pun kembali berjalan dengan normal. Sebelum menginjak hari lebaran sekolah diliburkan, anak–anak sangat senang ketika libur tiba. ( anak muda sekarang ) Yang punya embah, eang kakung, buyut sodara di luar kota pasti pulang kampung dong alias mudik. Yang sodaranya di tempat tinggal tidak usah pulang kampung, seperti saya yang punya sodara tapi tinggalnya saling berhadepan, jadi lebarannya kaga kemana-mana, apalagi pulang kampung =))

Satu minggu lebih liburan lebaran untuk anak – anak sekolahan, dari TK, SD, SMP, SMA, yang kuliah bahkan yang kerja juga dapet cuti. Yang pada di kasih cuti pada kurang tuh, udah waktunya masuk kerja masih pada mbolos kerja \:D/. Untuk anak–anak sekolah mulai hari ini sudah mulai masuk sekolah lagi seperti biasanya.

Dan mulai minggu depan gua juga sudah mulai masuk hari pertama masuk kuliah. Tidak kerasa liburan telah usai semoga besok bisa kumpul bareng teman–teman baru di tempat kuliahan dan guru–gurunya (eh maksudnya dosen-dosen) juga.

Ya udah sampe disini dulu ya, cuma mau nulis gini doang.....haaa
Selamat beraktifitas kembali.






GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!


 
Return to top of page Copyright © 2011 Exsat | Powered by Blogger Template by Platinum Theme