Lebih Baik Sakit Hati Dari Pada Sakit Gigi




Putus lagi cintaku
Putus lagi jalinan kasih-sayangku dengannya
Cuma karena rupiah lalu engkau berpaling muka
Tak mau menatap lagi

Kecewa… kecewa hatiku
Kerluka… karena cinta

Reff:
Kalau terbakar api
Kalau tertusuk duri mungkin…
Masih dapat kutahan
Tapi ini sakit lebih sakit
Kecewa… karena cinta

Jangankan diriku
Semut pun kan marah
Bila terlalu… sakit begini

Daripada sakit hati
Lebih baik sakit gigi ini
Biar tak mengapa

“rela” “rela” “rela” aku relakan
“rela” “rela” “rela” aku rela [2x]

Walau suasana lagi panas-panasnya di jakarta, seperti matahari berada cuma 1 jengkal dari kepala. Tapi dalam blog ini selalu cerah dan menyejukan #ceileh...
Oke ada yang tau kaga lirik lagu yang ada diatas...? Yup, ini merupakan sebuah lagu yang di nyanyikan oleh Megi Z dengan judul sakit gigi.

Waaah, menurut gua kayaknya ada yang ganjil dah dari lirik lagu ini, gua gak setuju sama lagunya Pak Megi Z ini (eh, beliau dah almarhum yak?).


Daripada sakit hati
Lebih baik sakit gigi ini
Biar tak mengapa


Barangkali Pak Megi Z ini belum pernah merasakan sakit gigi. Kalo menurut gua sih, lebih baik sakit hati daripada sakit gigi. Ya Kalo sakit hati, lebih mudah untuk menghibur diri sendiri. Cukup dengan makan enak, jalan ke mall, atau pergi ke salon sambil pedikyur, menikyur, cukyur, en mandi susu nih! Emank cucok cyiin and boo #jiaaahaha, atau sekedar menikmati segelas choco forest sambil mengusap cucuran air mata. Pokoke yang enak-enaklah. Atau klo lagi sakit hati banget trus males ke mana-mana, nikmati saja sebatang coklat lezat sambil nonton film yang menguras air mata (maksude biar tersamar air mata sakit hatinya). Atau yang paling ekstrim ya telungkup di tempat tidur lalu menangis atau teriak sepuas-puasnya ampek lega. Banyak cara untuk melampiaskan sakit hati.

Tapi kalo sakit gigi??? Oooohhh, jangankan menangis, bernafas aja senut-senut rasanya. Apalagi buat makan, huwaaaa….. sakiiit!!! Mau coklat dari Swiss atau bakso buatan Pak Kumis, kaga bakalan digubris dah..! Mengatasi sakit gigi tak semudah mengatasi sakit hati.



Dan inilah yang sekarang gua derita. Gigi gua sakit banget! Udah minum obat dari berbagai macam merek, mulai dari yang ini lah itu lah. Tapi tetep ja rasa cenat cenutnya kaga mau ilang juga. Sempet juga pergi ke Dokter gigi, tapi sempet juga ilang rasa sakitnya pas ketemu sama dokter, apa karna saking takutnya ya gua ketemu sama dokter tiba tiba rasa sakitnya ilang..?? Haha bukan karena itu, tapi karena Dokternya cewek dan cantik pula #jiiah giliran ketemu dokter cewek cantik ja rasa sakitnya ilang haha...

Oh ya gw pernah denger statement orang bahwa sakit gigi bisa menyebabkan kematian #jadiatut. Padahal sakit gigi merupakan penyakit yang bisa dimasukan kedalam kategori yang ringan, tapi bisa juga menjadi penyakit yang mengerikan. Apabila gigi tersebut tidak dirawat dan kondisi tubuh yang lemah, Gigi yang berlubang, dapat menjadi jalan yang cukup besar bagi bakteri untuk dapat masuk ke dalam tubuh.

Makanya gua mau ubah lagu Pak Megi Z, ah….

daripada sakit gigi
lebih baik sakit hati ini
biar tak mengapa

rela rela relaa aku relaakan, rela rela rela aku relaaaaa….


Note : "Mungkin gua bikin postingan kayak begini karena gua lagi sakit gigi, sampe brani-braninya ngerubah lirik lagu (Alm) megy z. Dan juga sebaliknya, mungkin (Alm) megy z membuat lagu seperti ini emang karena beliau lagi sakit hati, coba klo lagi sakit gigi urusannya bisa berbeda lagi kayaknya..."






GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!


 
Return to top of page Copyright © 2011 Exsat | Powered by Blogger Template by Platinum Theme