Menyambut Bulan Suci Ramadhan




Selamat siang/malem/pagi semua, gimana kabarnya? Rasanya sudah lama banget gak buat postingan, semoga sobat sobat semua dalam keadaan senang ya.

Gak terasa tinggal hitungan jari lagi kita semua uamat muslim bakalan sampai dibulan suci Ramadhan. Gak nyangka ya udah puasa lagi aja. Kayaknya baru kemarin deh gue pake baju lebaran sambil makan ketupat sama daging rendang pas Idul Fitri. Eh sekarang udah bulan Ramadhan lagi aja...

Untuk menyambut bulan suci kali ini, biasanya apa sih yang lu semua lakuin dibulan suci kali ini? Yang pasti gw pengen mengejar pahala sebanyak banyaknya di bulan ramadhan tahun ini.

Mungkin pas selagi nungguin bedug Maghrib, sekalian ngabuburit gitu :)
Gue gak punya tuh acara ngider-ngider ke mall buat ngabuburit, cuma bkin mulut pada ngiler ama bkin mata melotot doank. Palingan gue dulu ngabuburitnya nginder nginder abis pulang sekolah kebanyakan hahaha. Paling kalo gue lagi males yah nonton atau di rumah aja download-download lagu-lagu videoBOKEP baru buat dimainin abis puasa. Gue rehat dulu dari dunia persilatan malam selama puasa hehe.

Pernah gue ngabuburit maen bola sebelum buka puasa, walaah nggak lagi-lagi deh hahahaha. Gempor yg ada, yang ada bisa buka duluan sebelum bedug magrib, hehe (#ngabuburit yg atu ne patut anda coba....

Kalo menurut gue sih, supaya lo semua tetap bersemangat dan aktif selama bulan puasa (kayak gue hehe) coba deh isi bulan puasa lo dengan kegiatan yang negatif positif (di luar pekerjaan yah) dan aktivitas yang menyenangkan seperti maen bola sahur on the road, buka bersama, dan silahturahmi dengan saudara-saudara dan temen-temen lama. Dan gue nggak tau kenapa malah jadi semangat kalo puasa karena ada yang dituju gitu hehe... yaitu buka puasa.

Kayanya kalo gue ngebayangin pas lagi buka puasa tuh nikmat banget, apalagi bareng-bareng orang yang Gue sayang.

Tapi mendingan sekarang gue berdoa aja ah, semoga semua keinginan gue bisa terkabul,huhu... Amin

Akhir kata, gue mau ngucapin Selamat Berpuasa untuk para sobat blogger yang menjalankan ibadah puasa.

Until next time,

Exsat






GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!


 
Return to top of page Copyright © 2011 Exsat | Powered by Blogger Template by Platinum Theme