10 Fakta Tentang Saya !!!




Beberapa hari yang lalu gue mendapat PR dari salah seorang rekan sesama blogger, dari Fauzan Mars. Sebenarnya PR maksudnya pekerjaan rumah atau page rank ya, soalnya gue blom ngerti banget. Ada yang bilang PR bisa menaikkan page rank. Tapi apapun maksudnya berikut ini jawabannya 10 fakta tentang Gue:

1. Suka mobil balap. Maklum cita-cita gue dari kecil, Sampe sekarang pun masih sama pingin menjadi pembalap F1 . Walaupun masih belum kesampean haha

2. Lebih suka dibelakang layar. Maksudnya enggak suka tampil, lebih suka sebagai produsernya, bagian dari support atau dalang, otak kejahatannya.

3. Paling seneng dulu waktu kecil (mandi di kali di dekat rumah), kalau pengen pulang nungguin sampe rambut kering dulu, takut dimarahi nyokap ama bokap. Tapi untung juga ada kali di dekat rumah, jadi bisa berenang haha.

4. Tidak suka kalo di atur orang laen. Gue palin kaga suka diatur2 sama orang laen. Apalagi kalo orangnya baru kenal itu bisa bikin gue naik pitam.

5. Paling benci sama binatang yang bentuk nya kecil berbulu dan lincah, seperti tikus. Wah klo udah ketemu tu binatang, biasanya gue langsung loncat ke sofa haha.

6. Hoby memancing. Banyak orang bilang para hobiis mancing itu orang yang pemalas dan kurang kerjaan, atau malah dituduh hanya menghabiskan waktu. Padahal di balik semua itu hobi memancing banyak manfaatnya dan bisa mengubah karakter gue, bisa lebih sabar, fokus/penuh konsentrasi, pemurah, lemah lembut dan sayang keluarga, haha. Apalagi pas masuk waktu bulan puasa, rasanya waktu berjalan begitu cepat ketika lagi mancing tiba2 langsung maghrib ajah hehe

7. 4 rekor dalam percintaan. Catatan rekor adalah 4 kali, Dalam urusan cinta gue dah 4 kali di tembak sama cewek, tu merupakan rekor tersendiri bagi gue.

8. Suka permainan sepak bola. Ya gue paling suka yang namanya permainan sepak bola, tapi anehnya gue jarang banget bermain sepak bola. Mungkin bermain bola bukan keahalian gue.

9. Abis mandi langsung olahraga. Aneh biasanya klo olahraga tuh sebelum mandi, supaya bisa ngilangin keringat. Tapi klo gue laen, pas abis mandi biasanya gue lansung olahraga seperti push up, shit up, ama skot jump min 50x-100x

10. Paling ngefans sama band paramore. Gue tuh dari sejak tahun 2009 nge-fans banget sama Paramore apalgi sama vokalisnya... Lagu yang gue suka banget : That what you get, ignorence, here we go again, conspiracy, misery buissines, crushcrush, playing god, Hallelujah, decode, sama pressure. Pokoknya semua Lagunya keren2 dah wajib di dengerin.

Akhirnya 10 fakta tentang saya selesai sudah dikerjakan. Tapi gue sebelumnya minta maaf, Nah gue termasuk orang yang mendapat PR, namun GUE TIDAK MEMBERI PR, kenapa? Mungkin gue sedikit ada perasaan tidak enak Kalo ngasih PR ke blog lain, ya karena blog ne ajah masih polos Tapi udah berani ngasih PR KE ORANG LAIN. Jadi sebaik nya gue tidak meneruskan PR ini ke Blog Lain.






GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!


 
Return to top of page Copyright © 2011 Exsat | Powered by Blogger Template by Platinum Theme