Bisakah Buah Gunung Mengungguli Wajah




Coba kalian bayangin deh, tapi ntar dulu ya dipending ja dulu ngebayanginnya hehe. Kenapa judul diatas ada kata buah gunung? ya buah gunung cuma pribahasa gue doang yang artinya buah dada. Kalo judul diatas misal gue ganti jadi buah dada kayaknya terlalu parno buat blog ini yang masih polos. hehe...

Oke sekarang ngebayanginnya boleh dilanjutkan lagi, misal ada 2 cewek dengan ciri2 yg berbeda :

Cewek A: wajah nilainya di atas 8,5 tapi cup nya A/B
Cewek B: wajah nilainya 6,5-7,5 tapi punya cup D atau lebih

Ok pren kalian milih yang mana diantara ke2 cewek tersebut, kalo gue sih bakal pilih cewek yang A, emang sih baik wajah maupun dada sama2 bisa dipermak tapi menurut gue permak wajah lebih mahal dibandingin ma permak dada

Jadi manakah yg kalian bakal pilih???

Contoh cewek A:

Keira Knightley


Eva Longoria


Kate Moss

Sumber gbr : om google


Contoh cewek B:


Sarah Azhari


Dewi persik


Julia Perez

Sumber gbr : om google


Hahaha.... Bagimana? Ayo, coba kalian pilih yang mana mumpung lagi di obral. hehe,,,

Note : Mungkin setiap orang mempunyai penilaian yang berbeda-beda, ini cuma menurut insting kelelakian gue yang bekerja. Dan juga gue bukannya mengatakan kalo gambar cewek B itu jelek, tapi cuma kalah cantik doang, hehe






GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!


 
Return to top of page Copyright © 2011 Exsat | Powered by Blogger Template by Platinum Theme