Dilema !!!




Aghrrr, padahal baru postingan yang ke-2 tapi dah mulai maen curhat curhatan ja ne. Tapi mao gimana lagi, pikiran sama perasaan ini seperti tidak dapat berbuat sesuatu sama sekali.

Gue hanya ingin pendapat dari kalian semua!!?

Begini ceritanya, simak baik2 ya hehe. GUE kan punya mantan, kita putus kelas 1 SMA, dan temen gue bilang sama dia pengen ngadain acara reunian SMP(gue sama dia sempet satu sekolahan waktu SMP), gue nawarin dia buat jadi penyelenggaranya. Gue nawarin dia tuh karena dia pernah jadi anggota OSIS, jadi pantes lah kalo disuruh jadi penyelenggara acaranya. Tapi ada perasaan terpendam juga, rasa kangen gue sama dia, udah 2 tahun sejak putus gak ketemu2.

Di sisi lain:
Mestinya Gue gak boleh muncul perasaan/kangen lagi ma dia. Gue gk boleh CLBK lagi ma dia.

Coz 3 kenyatan berikut:
  • Dia itu matre


  • Keluarganya gak suka sama gue, terutama abangnya : pas dulu masih jadian, gile gue pernah di cap sebagai "playboy" padahal gue tuh tipe orang yang setia #uuee hehe,,, padahal dia cuma baru ngeliet kasing nya doang, tapi dah bisa ngatain gue playboy, padahal dia blom ngeliet isi hati gw yang paling dalem #hahamlahtambahancur,,,). Tapi gue anggep itu cuma kesalah pahaman yang biasa antara dia sama gue. Padahal ne hati dah mulai panas, karena tu orang dah negatif thinking sama gue.


  • Dan parahnya lagi abang mantan gue itu sendiri punya pandangan "org yg gak seiman gak akan bisa bersatu". Nah dia dah mulai salah paham lagi, dia anggep gue sama adiknya itu berbeda keyakinan/agama #ah parah,, lagi2 cuma diliat dari kasingnya doang. Padahal agama gue Islam sama seperti adiknya agama Islam, tapi dia malah anggep gue beragama Kristen. Nah trus dia beranggapan kalo org yg gak seiman gak akan pernah bisa bersatu. Walau gue sama mantan gue seagama, tapi gue dah kga stuju bnget sama cara pandang abangnya itu. Padahal gue aja gak punya pandangan kyk gitu, semua agama itu kn baik

    3 kenyataan itu buat gue sadar kalo gue gak mungkin balikan lagi sama dia pokoknya gue dan dia gak jodoh lah. Gue tuh padahal sayang banget sama dia. Kali ini gue dilema banget coz keinginan vs kenyataan sulit dipilih. Kalo udah sayang sama 1 cw sulit banget ngelupainnya, banyak temen2 gue bilang "lupain aja cari yg baru masih banya cw lain yang lebih baik dari dia".

    Tapi sulit buat gue tuk lupain dia, teorinya aja yg gampang suruh nglupain2, tapi prakteknya sulit. Gue hrs gimana??? thanks all





    GET UPDATE VIA EMAIL
    Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!


  •  
    Return to top of page Copyright © 2011 Exsat | Powered by Blogger Template by Platinum Theme