Selamat Datang di Blog Seorang Newbie yg “alakadarnya” !




Assalamualaikum Wr Wb..

Alhamdulillah saya haturkan rahmat yang sebesar2nya atas kehadirat ALLAH sang maha tunggal penguasa alam, karena atas rahmatnya saya dibekali setitik keajaiban hingga dapat terus mengeksplorasi isi kepala ini hingga hadirlah blog yang ala kadarnya ini...

Sebelumnya saya minta maaf atas kekurangan atas artikel2 yang akan saya muat, tetapi sebenarnya, artikel2 yang nanti akan saya muat adalah pertanyaan2 yang sering muncul dikepala ini dan pengetahuan-pengetahuan yang saya dapatkan, baik itu karena terpaksa maupun atas ketertarikan saya sendiri. Dan kemudian GOOGLE membantu saya untuk memecahkan pertannyaan2 itu. Seperti head dari tulisan ini DARI,OLEH, DAN UNTUK NEWBIE...

Jangan heran jikalau jumlah Post yang anda lihat sangat berbeda dengan blog-blog lain yang mencapai ratusan bahkan ribuan (wuidiiiiih!!!), karena mungkin pengetahuan saya tidak sebanyak itu...

Sesungguhnyalah tulisan yang akan hadir selanjutnya di blog ini hanyalah sebagai ajang belajar bukan sebagai ajang showoff saya semata..

Karena saya tahu bahwa dunia maya ini adalah dunia tanpa ada batasnya...
Dan saya hanyalah seorang NEWBIE...
Kritik,saran, masukan, dan teguran sangat saya tunggu dari kk kk sekalian...
karena tanpa itu semua dan tanpa ada kk kk sekalian tak mungkin juga Saya bisa terus mengeksplorasi apa yang saya belum dapat...

Wassalamualaikum Wr Wb...






GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!


 
Return to top of page Copyright © 2011 Exsat | Powered by Blogger Template by Platinum Theme