Tahun 2012






Alhamdulillah sudah 1 januari aja, hari pertama di tahun 2012. Beneran nggak kerasa, tau-tau udah 1 januari 2012 aja nih.. kalo flashback lagi tahun 2011 ini kayaknya sangat sesuatu deh *jiaahh syahrini banget!!! Pada tahun 2011 merupakan tahun yang sangat bermakna. Awal tahun yang luar biasa, tengah tahun yang penuh warna, dan akhir tahun yang memaksa gua harus lebih dewasa. Dari list resolusi 2011 yang gua perhatiin, cuma dikit yg terwujud. Tetapi yayy tetap semangattt pelangi..

Yang sangat gua senangi di tahun 2011 adalah gua bisa nonton konser paramore.. hikss menyenangkan sekali sodaraa..



Banyak syukur yang terucap, alhamdulillah atas setiap pelajaran hidup di tahun 2011. Hidup memang tak cukup hanya kata, butuh pemahaman makna dan pembuktian atas semuanya.

Yang lalu biarlah berlalu. Biarlah menjadi catatan pelajaran yang bisa dibuka kapan saja saat dibutuhkan. Untuk ke depan, semoga semakin luas hati untuk menampung segala yang terjadi. Semakin kuat hati untuk menerima setiap baik buruk dalam hidup ini. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi besok, tidak pernah tahu apakah kita berada di tengah atau sudah di ujung perjalanan hidup kita. Hanya bisa melakukan terbaik yang kita bisa.

okok.. banyak banget harapan di tahun 2012, harapan terwujud karena kerja keras dan doa,.. jadi ayo kerja keras dan berdoa ! bye 2011, dan selamat datang 2012.. harus lebih baik dari tahun sebelumnya..:) selamat tahun baruuu!!!






GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!


 
Return to top of page Copyright © 2011 Exsat | Powered by Blogger Template by Platinum Theme